20.10.13

IKAMaT Borong mangrover

Semarang - KeMANGI. IKAMaT, yaitu Ikatan Alumni KeSEMaT, menjadi pelanggan tetap mangrover, yang seolah tak sabar menanti koleksi terbaru dari kami.

IKAMaT yang notabene adalah para konsultan mangrove yang bekerja keliling Indonesia, dalam mengkampanyekan dan mengerjakan berbagai proyek mangrove di wilayah pesisir, memang membutuhkan stuff yang menunjang pekerjaannya.

Maka dari itu, mangrover sebagai satu-satunya label clothing di Indonesia yang mengkhususkan dirinya untuk menyediakan segala perlengkapan para MANGROVER, menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi mereka, tentu saja juga untuk memperkuat personal branding.

Ini adalah foto Bapak Farhan dan Bapak Rohmat, yang beberapa waktu lalu berkunjung ke ekosistem mangrover, dan memborong dua koleksi kami. Para tenaga ahli pemetaan mangrove ini, sebelum bertolak ke Bandung, menyempatkan dirinya berbelanja

“Desainnya unik, lain daripada yang lain, dan memang diproduksi khusus untuk para MANGROVER, seperti kami. Jadi, memang sangat pas,” jelas Bapak Rohmat.

Jadi, tunggu apalagi. Bagi yang belum punya koleksi kaos mangrover. Yuk, borong. Semangat MANGROVER! (@mangrover).