20.10.13

GROVENIR, Batik Bakau, mangrover dan Mas Jamang Pameran Bersama di Jakarta

Jakarta - KeMANGI. Pada tanggal 12 - 13 Oktober 2013 di event Social Media Festival (SocMedFest) 2013, empat produk CV. KeMANGI, yaitu GROVENIR, Mas Jamang, Batik Bakau dan mangrover, dipamerkan di Jakarta oleh komunitas relawan mangrove afiliasi dari KeSEMaT, yaitu KeMANGTEER Jakarta.

Acara dilaksanakan di FX Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya berpameran saja, KeMANGTEER Jakarta juga meminta Batik Bakau untuk mengadakan fashion show, memamerkan kain batik mangrovenya secara langsung kepada para pengunjung SocMedFest.

Dalam kesempatan ini, Batik Bakau memamerkan empat buah koleksinya, yang sangat elegan, diperagakan oleh tiga model perempuan dan satu model laki-laki.

Batik Bakau juga diminta menjadi narasumber dalam sesi talk show. Bapak Cahyadi Adhe Kurniawan selaku Owner Batik Bakau menyampaikan beberapa hal terkait fungsi dan manfaat mangrove secara ekologi, ekonomi dan sumber daya dan jasa kepada para pengunjung.

Sambutan terhadap produk-produk mangrove CV. KeMANGI cukup menggembirakan. GROVENIR diborong oleh salah satu artis ibukota dan rekan-rekannya. Sementara itu, mangrover dan Mas Jamang juga membuat penasaran.

Mas Jamang diedarkan dan diicip oleh banyak pengunjung yang hadir. Sementara itu, kaos mangrover dan kain batik-mangrove Batik Bakau, juga dibeli oleh beberapa pengunjung dan kolektor batik alami yang ingin berkontribusi dalam usaha kampanye penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar, dan kampanye mangrove CV. KeMANGI dan afiliasinya semakin luas. Semoga dengan demikian, akan semakin banyak lagi masyarakat yang tahu dan peduli dengan mangrove, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER! (CV_KeMANGI).