16.10.13

KeSEMaT Akan Dirikan CV. KeMANGI

Semarang - KeMANGI. Dalam beberapa minggu ke depan, KeSEMaT akan mendirikan sebuah CV yang namanya merupakan singkatan dari KeSEMaT MANGROVE INDONESIA, yaitu KeMANGI. CV ini, pada nantinya akan merupakan sebuah afiliasi KeSEMaT, dalam rangka membantu penyelamatan mangrove di pesisir Indonesia.

Banyaknya kegagalan program dan proyek rehabilitasi mangrove di Indonesia, sebagai akibat dari dikerjakannya proyek mangrove tersebut oleh pihak yang kurang memiliki kapabilitas di bidang rehabilitasi mangrove, merupakan salah satu latar belakang didirikannya CV. KeMANGI.

Selanjutnya, persiapan untuk mendaftarkan CV. KeMANGI, untuk didaftarkan secara resmi ke notaris, juga sudah mulai dilakukan, seperti pengurusan surat-surat ijin dari kelurahan, kecamatan dan lain-lain.

Pembuatan NPWP para pengurus CV. KeMANGI yang notabene adalah para IKAMaT, juga sudah diikerjakan untuk melengkapi persyaratan pendirian sebuah CV. Semoga saja, dengan kehadiran CV. KeMANGI, maka pengerjaan program dan proyek rehabilitasi mangrove di pesisir Indonesia akan bisa semakin berjalan optimal. Amin. (@CV_KeMANGI).