16.10.13

Populerkan Kampanye Mangrove ke Tingkat Dunia, KeSEMaT dan IKAMaT Bersiap Bentuk Perusahaan!

Semarang – KeMANGI. Pada tanggal 13 November 2010, bertempat di salah satu rumah makan di Semarang, para KeSEMaTER yang tergabung didalam Ikatan Alumni KeSEMaT (IKAMaT), telah melakukan rapat koordinasi, untuk mempersiapkan berdirinya sebuah perusahaan mangrove milik KeSEMaT, sebagai salah satu anak cabang dari KeSEMaT, dengan tujuan untuk lebih mempopulerkan kampanye mangrove KeSEMaT ke tingkat dunia.

RAKOR ini, dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB – 20.00 WIB. Dalam kesempatan ini, Jajaran Kabinet KeSEMaT diwakili oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (Presiden) dan Jajaran Direksi IKAMaT diwakili oleh Bapak Arief Marsudi Harjo (Direktur Eksekutif).

Beberapa hasil yang didapatkan dalam RAKOR ini, antara lain adalah sebuah kesepakatan bersama dan rekomendasi bagi berdirinya perusahaan mangrove KeSEMaT, penyusunan beberapa dokumen dan persyaratan pendirian perusahaan mangrove KeSEMaT, pandangan dan penciptaan atribut perusahaan mangrove KeSEMaT, dan penghitungan kekayaan KeSEMaT. Direncanakan, perusahaan mangrove KeSEMaT akan didirikan di akhir tahun 2010, ini. Semangat MANGROVER! (Sumber : KeSEMaTBLOG).