19.10.13

Riyanni Djangkaru, “Borong” GROVENIR!

Jakarta - KeMANGI. Senang sekali, produk-produk GROVENIR yang dipamerkan di Jakarta oleh komunitas relawan mangrove KeMANGTEER Jakarta di event Social Media Festival 2013 (13/10/13) diminati pengunjung. Bahkan artis Riyanni Djangkaru dan rekan-rekannya terlihat "memborong" tempat tisu dan produk GROVENIR lain bertema mangrove dan flora fauna pesisir.

Berdampingan dengan booth pameran KeMANGTEER Jakarta, Riyanni bersama rekan-rekannya yang mengkampanyekan penyelamatan hiu, nampak senang dengan ide unik yang ditampilkan GROVENIR, yaitu membawa pesan kampanye dan konservasi mangrove dan pesisir, ke kehidupan sehati-hari. Tak hanya artis saja yang meminati GROVENIR, tapi masyarakat juga mulai mengenali.

Di beberapa kegiatan pameran di Semarang, Bogor, dan Jakarta, yang baru-baru ini kami selenggarakan, GROVENIR juga ludes terjual.

Keimutan dan keunikan GROVENIR, yang saat ini baru menghadirkan varian tempat tisu, tempat pensil, penutup pensil dan pernak-pernik imut lainnya, nampaknya memiliki daya tarik tersendiri.

Kedepan, akan ada produk baru GROVENIR lain yang tak kalah menarik dengan varian sebelumnya untuk mengkampanyekan mangrove ke masyarakat secara lebih luas, lagi. Semangat MANGROVER! (@GROVENIR).