20.10.13

Wow, Chris John Pakai Kaos mangrover!

Semarang - KeMANGI. Pada tanggal 19 Oktober 2013, bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, crew mangrover bertemu dengan petinju dunia asal Indonesia, Chris John. Saat itu, sang Dragon (sebutan Chris John) sedang berlatih fisik di stadion tersebut.

Di tengah-tengah latihannya, beruntung sekali, Chris John yang ramah, berkenan untuk berbincang dengan kami, membicarakan mengenai permasalahan lingkungan, terutama mangrove dan pesisir di Indonesia.

Setelah kami jelaskan mengenai fungsi dan manfaat mangrove kepadanya, petinju dunia asal Indonesia, yang berkali-kali membawa nama harum negara kita di kancah internasional ini, terlihat tertarik, bahkan sangat mengapresiasi dengan upaya mangrover dan afiliasinya dalam mengkampanyekan mangrove.

Tak lupa, setelah berbincang-bincang dengannya, crew mangrover memberikan satu koleksinya, yaitu Keep Calm and Save Mangrove kepada Chris John.

Nampak senang, dia mengenakannya dan klik, foto bersama Chris MANGROVER John tersajii apik, sebagai bentuk apresiasi sang Petinju dengan upaya penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Terima kasih, Chris John! Semangat MANGROVER! (@mangrover).