8.11.13

CV. KeMANGI Pameran di Mangrove REpLaNT 2013 dan Seminar Perikanan UNDIP

Semarang - KeMANGI. Selama tiga hari, mulai tanggal 1 - 3 November 2013, sektor riil CV. KeMANGI, yang diwakili oleh GROVENIR, Mas Jamang, Batik Bakau dan mangrover memamerkan produknya kepada para peserta dan pengunjung Mangrove REpLaNT (MR) 2013 dan Seminar Perikanan, yang masing-masing diselenggarakan di BP DIKJUR dan Kampus FPIK UNDIP, Tembalang, Semarang.

Di kedua acara ini, masing-masing sektor riil membawa koleksi terbarunya.

mangrover misalnya, produk baru, berupa jaket yang diperuntukkan untuk MANGROVING para MANGROVER telah dipamerkan dan banyak menarik minat, karena beberapa bagian dari jaket ini bisa dilepas dan dipakai kembali, sehingga sangat stylish.

Batik Bakau juga tak kalah memamerkan batik mangrove terbarunya, dengan koleksi motif-motif flora dan fauna mangrovenya, Batik Bakau laris diborong pembeli. GROVENIR dan Mas Jamang juga laris manis diborong untuk oleh-oleh para peserta MR 2013 dan pengunjung Seminar Perikanan.

"Alhamdulillah, minat masyarakat akan produk-produk KeMANGI, cukup tinggi. Mereka beralasan, selain memang produknya berkualitas, juga ingin turut serta dalam upaya pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia, yang saat ini terus mengalami kerusakan," jelas Cahyadi A. Kurniawan selaku owner Batik Bakau yang juga manajer sektor riil CV. KeMANGI.

Setelah berpameran di MR 2013 dan Seminar Perikanan FPIK UNDIP, dalam waktu dekat, Mas Jamang, GROVENIR, Batik Bakau, mangrover dan sektor riil CV. KeMANGI lainnya, juga akan menuju Bogor, untuk menggelar produk dan jasa mangrovenya di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dengan semakin seringnya CV. KeMANGI memamerkan produk dan jasa mangrovenya, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui mengenai fungsi dan manfaat mangrove, tak hanya dari segi ekologi saja, namun juga manfaat ekonomi dan sumber daya dan jasanya. Amin. Semangat MANGROVER! (@CV_KeMANGI).