17.12.13

Di Bogor, Mas Jamang Ludes Terjual!

Bogor - KeMANGI. Pada tanggal 8 Desember 2013, bersama dengan sektor riil CV. KeMANGI lainnya, Mas Jamang berkesempatan pameran jamang dalam acara Indonesian Ecology Expo (INDEX) 2013.

Bertempat di halaman Gedung Graha Widya Wisuda (GWW) IPB, Mas Jamang memamerkan variasi produknya kepada para peserta, pengunjung dan tamu undangan di INDEX 2013.

Dalam stand pameran ini, juga terdapat sektor riil CV. KeMANGI lainnya, yaitu GROVENIR, Mangrove Map, Batik Bakau dan mangrover.

Pameran dimulai pada pukul 08.00 WIB, diikuti dengan pembukaan acara oleh panitia INDEX 2013. Selanjutnya, peserta, pengunjung dan tamu undangan dipersilahkan untuk berkunjung ke stand pameran yang ada.

Menjelang siang, salah satu pengunjung dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Bpk. Bambang, sempat berkunjung ke stand pameran dan membeli semua produk jamang.

"Saya akan bawa jamang ini ke Palu, Sulawesi Tengah, untuk contoh produk mangrove, sekaligus promosi kepada instansi dan warga di sana," ujarnya.

Senang sekali, karena jajanan mangrove yang berkonsep budidaya kebun mangrove untuk kesejahteraan masyarakat ini, semakin lama semakin dikenal oleh masyarakat di Indonesia bahkan dunia.

Dengan mamerkan produk dan jasa mangrovenya, diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan mangrove, dan CV. KeMANGI dapat membantu dalam membangun kembali mangrove di Indonesia bahkan dunia. Amin. Semangat MANGROVER! (@MasJamang).