24.1.14

Video Kuslar Kreatif, Antarkan Prodia Idol Semarang, Juara 1 Nasional Prodia Idol 2013

Semarang – KeMANGI. Pada tanggal 18 Januari 2014, Ajang Prodia Idol 2013 sudah sampai di tahap final. Kurang lebih 78 finalis yang mewakili cabang Lab. Prodia di masing-masing kota di Indonesia beradu di ajang tersebut.

Para finalis dituntut untuk mengirimkan hasil rekaman cover version lagu yang mereka nyanyikan dan kemudian disajikan dalam bentuk video musik.

Ajang yang diselenggarakan tiap tahun ini, berhasil membawa Sdri. Septi sebagai perwakilan Prodia cabang Semarang wilayah V menyabet juara 1 nasional di ajang Prodia Idol 2013.

Malam penganugerahan diselenggarakan di Yogyakarta dan dihadiri oleh segenap perwakilan dari Prodia di seluruh Indonesia.

Video musik milik Sdri. Septi yang digarap oleh Kuslar Kreatif berhasil mencuri perhatian juri di ajang Prodia Idol 2013 tersebut.

Dari segi sinematografi, editing, skrip video, visual effect, dan detail gambar membuat video tersebut terkesan eksklusif.

“Terima kasih untuk pembuatan videonya, banyak yang bilang kalau video ini bagus dan terkesan eksklusif,” balasan Sdri. Septi melalui pesan singkat. Selamat untuk Kuslar Kreatif! (@KuslarKreatif).