4.8.14

Batik Bakau Meriahkan Batik Fashion Week 2014 di Kota Lama, Semarang

Semarang - KeMANGI. Batik Bakau menjadi salah satu outlet batik yang turut menghiasi stand pameran dalam venue Batik Fashion Week 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 Juni 2014 di Kota Lama Semarang.

Acara yang digagas oleh Batik Jayakarta ini mendapatkan dukungan yang cukup banyak dari berbagai pihak. Acara ini sangat inovatif dalam meningkatkan minat pemuda untuk mencintai dan memakai batik.

Serangkaian acara dalam Batik Fashion Week 2014 ini diisi dengan beragam Fashion Show dari beberapa designer ternama kota Semarang dan beberapa outlet batik terkenal.

Acara ini mampu menarik minat warga kota Semarang yang berjibun datang selama dua hari kegiatan dilaksanakan.

Mereka begitu antusias menyaksikan sederet Fashion Show yang begitu mempesona dan mengunjungi stand-stand yang tersedia untuk melihat lebih dekat kekayaan batik yang ada di kota Semarang.

"Bangga sekali, kami Batik Bakau dapat turut memeriahkan acara ini. Semoga, dengan ini maka batik mangrove akan lebih dikenal di kalangan warga Semarang khususnya, dan di Indonesia pada umumnya," ujar Sdr. Cahyadi selaku owner Batik Bakau. (@BatikBakau).