7.9.14

Booklet-Mangrove Emas, Hiasi Program Phapros untuk Mangrove Indonesia

Semarang – KeMANGI. Pada tanggal 23 Agustus 2014, PT. Pharpros Tbk bekerjasama dengan Lanumad A. Yani dan KeSEMaT menyelenggarakan acara puncak dari berbagai program yang sudah dilakukan dalam satu tahun terakhir.

Pada acara puncak tersebut, Phapros mengusung tema “Phapros untuk Mangrove Indonesia” yang sekaligus merupakan ide Kuslar Kreatif dalam pembuatan Booklet PT Phapros Tbk.

Kuslar Kreatif telah menggarap sebuah booklet yang berjudul “Phapros untuk Mangrove Indonesia”. Booklet ini nantinya akan dijadikan perusahaan sebagai souvenir utama di setiap acara yang digelar oleh CSR (Coorporate Social Responsibility) Phapros.

Isi booklet ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program-program yang sudah dan akan diusung CSR Phapros dalam bakti bina lingkungan mereka terhadap ekosistem mangrove serta sekaligus untuk mengkampanyekan pentingnya hutan mangrove untuk pesisir Indonesia.

Selanjutnya, untuk desain layout yang dibuat oleh tim Kuslar Kreatif, terinspirasi dengan warna kuning ke-emas-an (gold). Hal ini dilakukan karena mengingat harapan Phapros dalam upayanya untuk mendapatkan sebuah PROPER Emas dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH).