7.9.14

Pameran di Semarang, Dawet Mangrove Mas Jamang Ludes!

Semarang - KeMANGI. Pada tanggal 23 Agustus 2014, Mas Jamang telah mengisi stand pameran dalam acara HUT PT. Phapros Tbk ke-60 yang diselenggarakan di Kawasan Bandara Baru PRPP Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Jamang membawa kelompok binaannya beserta aneka jajanan mangrove olahannya untuk meramaikan stand yang telah disediakan oleh PT. Phapros Tbk.

Dalam berbagai kesempatan, stand Mas Jamang selalu ramai dikunjungi oleh peserta, dikarenakan suasana panas di lokasi tersebut sehingga Es Dawet Mangrove Mas Jamang ludes tanpa sisa sedikitpun, bahkan Direktur Utama PT. Phapros Tbk dan Pangdam Diponegoro beserta jajaran turut mencicipi olahan mangrove yang disediakan.

Pujian demi pujianpun mereka lontarkan untuk kreativitas Mas Jamang yang telah berhasil mengolah buah mangrove menjadi aneka penganan yang lezat, serta membina kelompok masyarakat di Kota Semarang.

Acara tersebut, yang juga diikuti dengan penanaman mangrove, fashion show Batik Bakau, Mangrover Cilik (Mangcil), dan lain-lain ini, dihadiri oleh para pejabat dan stakeholder terkait mangrove di Semarang dan sekitarnya. Acara berlangsung dengan ramai dan lancar yang ditutup dengan foto bersama.