15.10.14

Terbit Perdana, 20 Dongeng Mangrove Ludes Terjual ke Semarang, Kupang dan Tangerang

Semarang – KeMANGI. Senang sekali, sambutan masyarakat Indonesia atas terbitnya buku Cermang: 20 Dongeng Mangrove (20 DM), sangat memuaskan. Ini terbukti, saat cetak pertama kali, puluhan eksemplar sudah ludes terjual ke tiga kota sekaligus, yaitu Semarang, Tangerang dan Kupang. 

Di Semarang, 20 DM diborong oleh Bapak Arief untuk keluarganya, yang kebetulan baru saja memiliki momongan. Sementara itu, di Kupang, sebuah LSM membutuhkan Cermang, untuk didistribusikan ke sekolah-sekolah di pesisir, sana. Di Tangerang, seorang Ibu memesan 20 DM dengan tujuan untuk mengetahui kisah-kisah didalamnya, yang memang masih belum banyak diketahui oleh khalayak luas.

Ditemui di kantornya, Bapak Aris Priyono selaku penulis 20 DM menyatakan kegembiraannya, “Saya jadi punya kebiasaan baru setiap pagi, yaitu menandatangani 20 DM untuk para Cermangis di seluruh Indonesia.”

Kehadiran Cermang di Indonesia seperti membawa angin segar, dimana pastinya akan dapat menambah khasanah dongeng untuk anak-anak Indonesia, yang memang belum pernah ada yang berlatar belakang hutan mangrove.

“Cermang 20 DM juga direncanakan akan diproduksi secara massal oleh beberapa mitra kerja kami, sampai berjumlah ratusan eksemplar, untuk memenuhi kebutuhan buku dongeng di sekolah-sekolah pesisir di Semarang,” jelas Presiden KeSEMaT, Sdr. Dinuarca E. W.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mendapatkan 20 DM ini, Anda bisa membeli dan atau memesannya pada bagian Buku dan Publikasi Mangrove di Website CV. KeMANGI. Selamat berbelanja!