1.12.14

Bawakan Mangrove Hidup Kita, KeSEMaTUSTIK Meriahkan Mangrovestasi Kompas Muda di Semarang

Semarang - KeMANGI. KeSEMaTUSTIK kembali tampil dihadapan publik, pada tanggal 26 November 2014, tepatnya di acara Mangrovestasi Kompas Muda - Bank BRI. Membawakan kurang lebih delapan lagu, termasuk hits single mereka, yaitu Mangrove Hidup Kita, KeSEMaTUSTIK memeriahkan program Tanam Mangrove untuk Investasi Masa Depan.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Sepakbola Mangkang Wetan, Semarang. Tampil mulai pukul 11.30 WIB, biola KeSEMaTUSTIK yang digesek Ines, membuat suasana para peserta Mangrovestasi menjadi rileks, terbawa suasana.

"Kali ini cukup lengkap personel kami, ada biola, bass, juga kajon. Senang sekali bisa menghibur para Mangrover di Semarang, bahkan Jakarta dan kota lainnya," terang Rohmat selaku koordinator KeSEMaTUSTIK.

Acara dihadiri ribuan orang, yang silih berganti memadati venue. Panitia penyelenggara, yaitu Yayasan IKAMaT dan Kompas Muda Semarang menjelaskan bahwa ini merupakan program kesepuluh dan Mangrovestasi terakhir yang dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia di tahun 2014.

"Dengan hadirnya KeSEMaTUSTIK, kami berharap bisa menyemangati warga pesisir untuk lebih peduli lagi dengan kelestarian ekosistem mangrove di Semarang, juga di Indonesia," jelas Bapak Faisal (IKAMaT) selaku ketua penyelenggara.

Sebelum mengakhiri shownya, KeSEMaTUSTIK tak lupa mengkampanyekan mangrove kepada ratusan peserta yang memadati pameran mangrove di siang itu, "Terus jaga mangrove kita, ya. Salam MANGROVER!," teriak mereka menggebu.