11.1.15

Lowongan Kerja S1/S2 Teknik Sipil Perairan, Proyek Hybrid Engineering Tahap II Wetlands International

Semarang - KeMANGI. Dengan ini, diberitahukan bahwa CV. KeMANGI bekerjasama dengan KeSEMaT, Wetlands International, Wetlands International Indonesia Programme, Deltares dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia untuk Program Pembangunan Fisik, Konstruksi Hybrid Engineering (HE) Tahap II, membuka lowongan kerja khusus untuk S1/ S2 Teknik Sipil Perairan, spesifikasi Konstruksi Kayu di Perairan Asin.

Program HE Tahap II ini merupakan program lanjutan dari proyek HE Tahap I, yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Timbul Sloko, Demak, Jawa Tengah pada tahun 2014. Sebagai informasi, HE merupakan sebuah konsep pembangunan soft structure untuk mengatasi permasalahan abrasi yang terjadi di wilayah pesisir.

Dengan pembangunan rumpun kayu gelam yang dikombinasikan dengan akar-akar kering, konsep HE Tahap II meneruskan gelombang dan arus laut ke daratan dan bukan menolaknya.

Seperti diketahui, bahwa hard structure, seperti Alat Pemecah Ombak (APO) yang dibangun menggunakan beton, misalnya, akan menolak gelombang dan arus laut, yang mengakibatkan pembelokan arus di kanan dan kirinya, sehingga menyebabkan abrasi dan erosi perairan di sekitarnya.

Proyek HE Tahap II ini akan mulai dilaksanakan di tahun 2015 selama beberapa bulan ke depan. Bagi yang tertarik untuk bergabung bersama tim kami, dipersilahkan untuk mengirimkan CV dan Surat Lamaran lengkap (hard copy), paling lambat 28 Februari 2015 (cap pos) yang ditujukan kepada:

Bapak Arief Marsudi Harjo, S.Kel
Kantor CV. KeMANGI
Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang 50263
Jawa Tengah - INDONESIA

Tim kami hanya akan memanggil profesional yang berkompeten di bidangnya, untuk melakukan tes wawancara, kesehatan dan tes kelayakan lainnya.

Demikian, pengumuman ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamnya, kami ucapkan terima kasih.