17.2.15

Batik Bakau dan Mas Jamang Pameran di MANGROVENERGY

Semarang - KeMANGI. Pada tanggal 23 Januari 2015, Batik Bakau dan Mas Jamang kembali berpameran, kali ini dalam rangka memeriahkan MANGROVENERGY.

Mas Jamang memamerkan produk kue lumpur dan cendol mangrove. Kegiatan dilaksanakan di wilayah terbuka di pemukiman warga Mangunharjo, Mangkang.

Peserta MANGROVENERGY dan tamu undangan berdatangan menuju stand untuk mencicipi produk Mas Jamang yang dipamerkan serta melihat-lihat berbagai motif Batik Bakau.

Batik Bakau juga menggelar fashion show berjudul "Dahayu Warna Adhikari" yang menampilkan desain terbaru Batik Bakau dengan empat model. Desain dan warna yang ditampilkan sederhana dan cerah, membuat acara MANGROVENERGY lebih meriah.

MANGROVENERGY adalah kerjasama KeSEMaT dan PLN JMK yang dihari itu juga menanam 10.000 bibit mangrove untuk menghijaukan kembali pesisisr Mangunharjo, Semarang.

Acara ini diikuti oleh kurang lebih seratus orang, diantaranya dari karyawan PLN, Pengurus KeSEMaT, Yayasan IKAMaT, KeMANGTEER, CV. KeMANGI, perwakilan dinas, KKMKD dan KKMKS, juga mahasiswa dari dalam dan luar Semarang, juga warga sekitar.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, yang direncanakan akan kembali dilanjutkan di lokasi yang berbeda untuk menghijaukan bumi, demi masa depan yang lebih baik.