16.5.15

Rohmat Kuslarsono, Direktur Utama CV. KeMANGI Periode 2015/2020

Semarang - CV. KeMANGI. Pada tanggal 15 Mei 2015, sampai dengan pukul 23.00 WIB, bertempat di Kantor CV. KeMANGI, Perumahan Permata Tembalang, Semarang, diadakan rapat koordinasi untuk membahas mengenai perkembangan kinerja CV. KeMANGI selama kurang lebih lima tahun berjalan dan lima tahun ke depan.

Beberapa hal yang dibicarakan adalah mengenai sistem kerja, omset perusahaan, nilai-nilai jasa dan produk mangrove yang dikembangkan, pergantian direksi dan masih banyak lagi demi memajukan perusahaan sehingga dapat membantu kehidupan masyarakat pesisir Indonesia.

Salah satu hasil akhir rapat koordinasi tersebut adalah terpilihnya jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang baru, periode tahun 2015-2020 di bawah kepemimpinan Direktur Utama yang baru, yaitu Bapak Rohmat Kuslarsono, S. Kel.

"CV. KeMANGI sudah kurang lebih lima tahun berjalan, maka sesuai peraturan dan ketentuan di akte notaris kami, memang sudah harus beregenerasi agar mempunyai muka-muka baru yang memiliki pemikiran lebih progresif dalam menjalani roda pemerintahannya. Kami yang muka-muka lama ini, akan tetap mendukung dan mendampingi jajaran direksi yang baru untuk mengembangkan perusahaan mangrove ini secara lebih optimal," jelas Bapak Arief, seusai melepas jabatannya sebagai Direktur Utama.

Sesuai ketentuan dalam Akta Notaris CV. KeMANGI, maka prosesi pergantian Dewan Komisaris dan Direksi dilakukan oleh Direktur Utama CV. KeMANGI sebelumnya, yaitu Bapak Arief Marsudi Harjo, S. Kel kepada Direktur Utama terpilih, yaitu Bapak Rohmat Kuslarsono, S. Kel.

Peresmian ini dihadiri juga oleh Direktur Utama Yayasan IKAMaT (Bapak M. Faisal Rachmansyah, S. Kel), Owner Batik Bakau (Bapak Cahyadi Adhe Kurniawan, S. Kel), Owner Mas Jamang (Bapak Kamto Wahyono, S. Kel), Pemimpin Redaksi MANGROVEMAGZ (Bapak Ganis Riyan Efendi) dan beberapa jajaran direksi tahun sebelumnya.

Simbolisasi penyerahan mandat disaksikan langsung oleh Dewan Komisaris CV. KeMANGI tahun sebelumnya, yaitu Bapak Aris Priyono, ST.

Dengan terbentuknya kepengurusan CV. KeMANGI yang baru, maka diharapkan akan mampu membawa dampak positif bagi pelestarian ekosistem mangrove dan keberlanjutan ekologi pesisir di Indonesia.