10.11.15

Mangrove Webs Kelola Website Batik Bakau

Semarang - KeMANGI. Setelah dipercaya mengelola website Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang (KKMKS), Mangrove Webs yang merupakan salah satu sektor riil dari CV. KeMANGI, kembai dipercaya untuk mengelola website Batik Bakau. Beralamat di www.batikbakau.com, website ini sudah release, kurang lebih satu Minggu yang lalu.

Menggabungkan antara toko online dan berita, juga event dan lain-lain, website Batik Bakau dikonsep sedemikian rupa sehingga dapat memasukkan segala komponen Batik Bakau sebagai sebuah industri mangrove kreatif yang berkolaborasi dengan warga binaannya, yaitu para Ibu, istri nelayan di pesisir.

Pengerjaan start up website ini memakan waktu kurang lebih lima hari dan masih terus dalam tahap pengembangan.

Menggunakan Joomla terbaru, tampilan website Batik Bakau nampak elegan, menampilkan banyak foto eksklusif pameran dan koleksi dari industri kreatif dari batik berbahan baku serasah buah, daun dan batang mangrove yang telah membusuk.

"Batik Bakau adalah salah satu produk yang banyak dicari, sekarang ini. Semenjak owner-nya, yaitu Cahyadi menjadi runner up HiLo Green Leader kemarin, pesanan makin melonjak dan perhatian terhadap Batik Bakau makin tinggi. Tak salah memang, bila Batik Bakau mulai membangun website untuk memperkuat branding, jaringan dan bisnisnya," ujar Rohmat Kuslarsono, selaku Dirut KeMANGI.