9.12.15

Dijual Terbatas, mangrover Ludes Dalam Tiga Hari

Semarang - KeMANGI. Industri mangrove kreatif  CV. KeMANGI berlabel mangrover kembali memproduksi produk barunya berupa kaos dengan jumlah terbatas (limited edition). Kaos yang berwarna hitam dihiasi dengan garis biru muda serta tambahan brand mangrover di bagian depan, habis terjual dalam waktu tiga hari.

Alhamdulillah, hasil yang memuaskan untuk produk ini. Saya berharap produk-produk mangrover akan selalu ramai dan ditungguin sama konsumennya,” tambah Alve, dari mangrover.

Tetap dengan jargon “The Spirit Of Conservation”, harapannya mampu menggugah keinginan para konsumen untuk tetap menjaga dan melestarikan mangrove.

“Saya berharap brand ini bisa melambung tinggi dengan keunikan desain tanpa mengesampingkan kualitas,” tambah Alve.

“Kaos mangrover ini kece. Tahu sih, ini kaos buat campaign mangrove juga. Tapi gak kerasa, kok. Lebih kayak baju distro gitu. Bahannya enak, desainnya keren, bisa banget  buat dipake kemana aja,” ujar Algi, salah satu konsumen.

Tidak hanya laku di Semarang, brand yang berada dibawah CV. KeMANGI ini, juga dikirim ke luar kota, yaitu Cepu dan Ngawi.

“Kaget juga, pas ada yang mesen dari luar kota. Kita bikin packaging kirimnya se-menarik mungkin agar konsumen merasa puas dengan produk kita ini,” jelas Alve senang.

Menariknya lagi, kaos ini juga dipakai oleh salah seorang KeMaNGTEER Semarang, yaitu Dika Santosa saat mangroving ke Jakarta dalam rangka program Citizen Journalism di NET TV. Hal ini mengindikasikan bahwa kaos mangrover memang cocok digunakan dalam berbagai hal.

“Lagi proses untuk produk kedua. Semoga hasilnya minimal sama dengan produk yang pertama. Kami  juga memproduksi desain yang lebih keren di produk kedua ini. Tungguin, ya,” pungkas Alve.